Apple MacBook Pro 15 inch ME664 Retina Display Ivy Bridge -

Cek Harga dan spesifikasi Apple MacBook Pro 15 inch ME664 Retina Display Ivy Bridge -. Detail produk dari Apple MacBook Pro 15 inch ME664 Retina Display Ivy Bridge - SilverMemperkenalkan MacBook Pro

Detail produk dari Apple MacBook Pro 15 inch ME664 Retina Display Ivy Bridge - Silver

Memperkenalkan MacBook Pro 15". Dengan prosesor Intel Quad Core i7memberikan performa yang jauh lebih cepat dari generasi sebelumnya.Lakukan semua pekerjaan komputasi Anda dengan mudah dan tanpa jedadengan prosesor yang lebih cepat serta tampilan grafis yangmemukau. Dengan desain yang ramping dan ringan, kini Anda tak perlukhawatir untuk membawanya kemanapun Anda membutuhkannya. MacBookPro seri ini hadir dengan berbagai spesifikasi sesuai dengankebutuhan Anda yang tak perlu diragukan lagi performanya.

Desain Elegan & Unibody Alumunium

MacBook Pro menampilkan presisi casing unibody crafted dari satublok dari aluminium. Desainnya tipis dan ringan dari generasisebelumnya, serta lebih kuat dan lebih tahan lama. Dilengkapi jugadengan layar berukuran 15" beresolusi 1280 x 800 pixel dan dengan lampu berteknologi LED yang dapat menampilkan gambar dengansangat terang. Anda juga tak perlu khawatir untuk bepergian karenadaya tahan baterainya dapat bertahan hingga 7 jam.

Performa Mengagumkan

Pada MacBook seri ini, didukung dengan prosesor Intel Quad Core i7,2.4 GHz dengan memori RAM DDR3 8 GB serta HDD 256 GB yangmemberikan kecepatan dan kelancaran dalam kegiatan komputasi tanpahambatan. Untuk memori grafisnya, dikemas prosesor grafis yaituNvidia GeForce GT 650M yang memberikan Anda tampilan grafis menawanketika bermain games ataupun mengedit video. Untuk urusankonektivitas, seluruh MacBook Pro seri ini telah dibekali denganWi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.0, SDXC card slot, 2 port USB 3.0 sertaport FireWire 800. Anda pun dapat melakukan video chatting ataupunSkype dengan kerabat Anda menggunakan 720p FaceTime HD camera.

Teknologi Hyper-Threading

Teknologi Hyper-Threading Intel memungkinkan setiap inti prosesoruntuk bekerja pada dua tugas pada saat yang sama, memberikankinerja yang Anda butuhkan untuk melakukan multitasking. Anda jugadapat menikmati serangkaian fitur-fitur baru untuk pengalamanvisual yang menakjubkan dan mulus tanpa hardware tambahan. Prosesorgrafis juga secara otomatis meningkatkan kecepatan clock untukbeban kerja yang lebih tinggi, dan baterai yang tahan lama ketikaAnda sedang menonton DVD atau film.

Teknologi Multi-Touch Terbaik

Teknologi multi-touch merupakan bagian tak terpisahkan dari hampirsetiap produk Apple. Merupakan cara terbaik dan paling pribadiuntuk berinteraksi dengan perangkat Anda. Cara yang optimal untukmenggunakan multi-touch adalah melalui trackpad. Trackpad padaMacBook Pro sangat luas, terbuat dari lapisan glass tanpa tombol.Dengan multi-touch gestures, Anda bisa berinteraksi dengan denganMacBook Pro dengan cara yang lebih intuitif dan responsif darisebelumnya.

Teknologi Thunderbolt

Teknologi baru Thunderbolt memungkinkan Anda untuk mentransfer datamelalui port dengan kecepatan sangat tinggi, bahkan hingga 10Gbpsatau dua kali lebih baik dari USB 3.0. Thunderbolt juga dapatdikoneksikan melalui Mini Display Port. Hal ini memungkinkan Andauntuk melakukan transfer file video dengan performa tinggi, dantampilan beresolusi tinggi menggunakan DisplayPort, DVI, HDMI, ataukoneksi VGA dengan adaptor yang tersedia.

iCloud

iCloud menyimpan musik, foto, dan dokumen secara nirkabel. Jadibila Anda membeli lagu, membeli foto, atau mengedit kalender padaiPad Anda. iCloud akan secara otomatis menampilkan pada Mac Anda,iPhone, atau iPod touch juga tanpa Anda perlu menekan apapun.

Spesifikasi dari Apple MacBook Pro 15 inch ME664 Retina Display Ivy Bridge -

SKUAP082ELAA4J65BANID-8931319
AC Adapteryes
Warnasilver
KondisiNew
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
Tipe ProcessorIntel
Ukuran layar15.0
Hard Drive CapacityNot Specified
Input/Output PortsSD Cards slot
Megapiksel0.0
Tipe Memori1600MHz DD
ModelMacberry Store-ME664
Sistem OperasiOther
Processor TypeNot Specified
Ukuran (L x W x H cm)35.89 x 24.71 x 1.8
Berat (kg)4 kg
Kapasitas Penyimpanan256
RAM8
Sistem OperasiOSX Mountain Lion
TouchpadYes
Tipe garansiNo Warranty
Wireless ConnectivityWifi

Share this

Previous
Next Post »