DRONE QUADCOPTER JXD 509W 24Ghz WiFi FPV HD Camera Drone

Cek Harga dan spesifikasi DRONE QUADCOPTER JXD 509W 24Ghz WiFi FPV HD Camera Drone. Detail produk dari DRONE QUADCOPTER JXD 509W 2.4Ghz WiFi FPV HD Camera DroneStock Ready bos ? Semua barang di

Detail produk dari DRONE QUADCOPTER JXD 509W 2.4Ghz WiFi FPV HD Camera Drone

  • Stock Ready bos ?

Semua barang di etalase kami READY. Jadi tidak perlu tanya satu2 apakah ready atau tidak. Jikalau ternyata barang yang kami jawab ready, ternyata sisa stok terakhir dan rusak, akan kami hubungi anda.

  • Bisa COD ?

Bisa COD, bayar ditempat :) Untuk pengecekan ketersedian COD/ Bayar di Tempat, silakan masukan lokasi Anda (provinsi dan daerah) di halaman produk dan tanda COD akan muncul jika tersedia.

  • Bisa menggunakan JNE, TIKI, Pos, Wahana, dll.

Kami sudah bekerja sama dengan seluruh Ekspedisi dan Kami akan memilihkan Kurir Ekspedisi yang terbaik dan tercepat sesuai lokasi Anda.

  • Barang baru kan ?

Tidak menjual barang bekas.

 

Drone Quadcopter dengan 4 CH sangat stabil untuk pemula, dilengkapi dengan kamera wifi 2mp membuat gambar bisa dilihat langsung di smartphone. dan smartphone juga bisa dijadikan remote kontrol. serta dilengkapi dengan lock the height automatically yaitu drone bisa diam di ketinggian tertentu. dan ada fitur auto landing ( mendarat sendiri dengan baik hanya 1 tombol ). membuat drone ini sangat mudah dimainkan. drone ini dilengkapi juga dengan fitur headless mode membuat lbh mudah dimainkan untuk selfie juga bisa tanpa memikirkan kepala drone ada dimana. yg tidak bisa main pun bisa dengan mudah memainkan drone ini. 

JXD 509W Versi WiFi FPV dengan Harga yang lebih terjangkau dan tetap bisa dilihat LIVE View dari smartphone anda dan dapat pula di Control dari smartphone/iPad tanpa mengunakan Remote Control.

Fiturnya sama dengan versi 5.8Ghz FPV yaitu memiliki sensor Altitude Hold, sehingga dapat mempertahankan ketingian Drone sesuai keinginan kita.

Perbedaan dengan Seri JXD 509G adalah Range dari Video nya.. karena camera Seri JXD 509W mengunakan koneksi WiFi maka jangkauan camera kurang lebih 50 meter, sedangkan versi 509G mengunakan Freq 5.8Ghz bisa lebih dari 100meter.
(Range Quadcopternya bisa >100meter)

Akan tetapi JXD 509W memiliki kelebihan, yaitu dapat di kontrol via smartphone/iPad sehingga kita tidak perlu repot membawa remote controlnya.

Spesifikasi dari DRONE QUADCOPTER JXD 509W 24Ghz WiFi FPV HD Camera Drone

SKUDR549ELAARZTXXANID-62874347
ModelJXD 509W
Warranty period1 Month
Tipe garansiSupplier warranty
 youtube
 gxWhwS_4X7Q

Share this

Previous
Next Post »