FujiFilm Instax Mini 90 Neo Classic

Cek Harga dan spesifikasi FujiFilm Instax Mini 90 Neo Classic. Detail produk dari FujiFilm Instax Mini 90 Neo ClassicFujifilm 90 Neo Classic Instax Mini Black  merupakan

Detail produk dari FujiFilm Instax Mini 90 Neo Classic

Fujifilm 90 Neo Classic Instax Mini Black  merupakan cameracompact yang support untuk penggunaan film tipe Fujifilm Intaxuntuk menghasilkan hasil foto instan seukuran kartu kredit.Fujifilm 90 Neo Classic Instax Mini Black memiliki fitur lensa 60mmyang mampu menghasilkan fokus sedekat 11.8?.

Flash built-innya memberikan pencahayaan tambahan untukeksposur pada saat mengambil foto di lingkungan atau keadaan yangpencahayaan nya kurang terang dan automatic exposure control nyadapat membantu Anda untuk menyajikan exposure yang akurat sertakonsisten dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Terdapat pula Optical Viewfinder yang terintegrasi dengan spottarget untuk komposisi gambar dan exposure counter yang lebih baik.Dan soket Tripod di bagian bawah kamera ini sangat bergunasaat pengambilan gambar eksposur panjang menggunakan bulb mode.

Fitur utama FFujifilm 90 Neo Classic Instax Mini
  • Tersedia Pilihan Warna : Black dan Brown
  • Retractable 60mm Lens
  • Built-In Flash
  • Six Shooting Modes
  • Brightness Control
  • Rechargeable Battery

Spesifikasi dari FujiFilm Instax Mini 90 Neo Classic

SKUFU348ELAAMWOFMANID-49473875
Megapiksel1.0
ModelFUJIFILM INSTAX MINI 90 NC-BK
Zoom Optik1.0
Ukuran Gambar62mm x 46mm
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Year
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty

Share this

Previous
Next Post »