Xiaomi Yi Smart Camera Mode Night Vision Edition

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Yi Smart Camera Mode Night Vision Edition. Detail produk dari Xiaomi Yi Smart Camera Mode Night Vision EditionYi Smart Camera Mode Night Vision Edition

Detail produk dari Xiaomi Yi Smart Camera Mode Night Vision Edition

Yi Smart Camera Mode Night Vision Edition berfungsi agar memudahkanpengguna memantau keamanan dari tempat tinggal atau kantor di malamhari.

Yi Smart Camera dengan mode night vision ini mendapatkan tambahan 8unit lampu LED infra merah 940mm yang mengelilingi lensa utama yangterbuat dari kaca dan memiliki sudut pandang selebar 111, untukmeningkatkan kualitas video rekaman di ruangan yang agak gelapdengan radius sampai 5 meter. serta memiliki dukungan microUSB dankonektivitas WiFi. Kamera ini mampu merekam video dengan kualitasHD 720p @20fps, dimana hasil rekaman bakal disimpan di microSDcard.

Untuk melakukan pemantauan, Anda bisa memanfaatkan aplikasi SmartHome dari Xiaomi yang tersedia dalam versi Android dan iOS, danAnda bisa mengakses hasil rekaman video baik secara real-timemaupun rekaman yang telah tersimpan di microSD card. Xiaomi jugamelengkapin kamera ini dengan built-in mic dan speaker, jadipengguna bisa memakainya sebagai 2-way audio.

Secara umum, spesifikasi kamera ini tidak jauh berbeda dengan versisebelumnya

Download aplikasinya disini:
Support Android 2.3 atau diatasnya: http://home.mi.com/download/atau http://xiaomi.eu/YiCamera_1.4.1.apk
Support iOS 7.0 atau diatasnya:https://itunes.apple.com/cn/app/xiao-yi-zhi-neng-she-xiang-ji/id931168730?mt=8

Spesifikasi dari Xiaomi Yi Smart Camera Mode Night Vision Edition

SKUXI619ELCHQLBANID-2991906
Megapiksel0.0
ModelSeniora's-SENIORASYINIGHTCAM
Ukuran (L x W x H cm)11.5 x 8 x 3
Berat (kg)0.3
Warranty period1 Month
Tipe garansiSeller Warranty

Share this

Previous
Next Post »