Pokana Baby Pants Super Jumbo Pack - L48

Cek Harga dan spesifikasi Pokana Baby Pants Super Jumbo Pack - L48. Detail produk dari Pokana Baby Pants Super Jumbo Pack - L48 Pokana Baby Pants, popok berbentuk celana yang satu

Detail produk dari Pokana Baby Pants Super Jumbo Pack - L48

Pokana Baby Pants, popok berbentuk celana yang satu ini dibuat dengan teknologi Korea untuk anak dengan berat badan 9-14 kg. Pokana popok memiliki beberapa fitur yaitu daya serap cepat, bebas iritasi kulit bayi, bahan nyaman dan lembut, serta Soft Slim yang Stylish.

 


Tidak Menimbulkan Iritasi
Pokana Baby Pants dibuat dari bahan-bahan yang telah teruji secara klinis sehingga bahannya terasa adem dan lembut di kulit si kecil. Popok ini pun didesain sedemikian rupa agar tidak menimbulkan iritasi pada kulit bayi Anda. Sirkulasi udara yang baik pada popok ini juga menjadikan kulit bayi tetap kering dan tidak lembap, bayi pun senantiasa merasa nyaman.

Meminimalisir Kebocoran
Popok ini dibuat dan dilapisi bahan yang tebal dan lembut, menjadikan cairan lebih mudah menyerap. Daya serap yang dimiliki popok ini pun sangat tinggi dan cepat. Dengan fitur Soft Slim Stylish, si kecil akan lebih bebas bergerak dan tetap nyaman. Popok ini dibuat khusus untuk meminimalisir kebocoran sehingga tetap nyaman selama ia beraktivitas.

Spesifikasi dari Pokana Baby Pants Super Jumbo Pack - L48

SKUPO287TBAA74AC1ANID-17449301
Jumlah (satuan)48
Ukuran Bungkus PopokL
Recommended Age3 -4 Years
Rekomendasi GenderUnisex
Ukuran PopokL Size (8-14kg)
Type DiaperPants/Pull-ups
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »