HP EliteBook 820 G4 Notebook PC (ENERGY STAR)

Cek Harga dan spesifikasi HP EliteBook 820 G4 Notebook PC (ENERGY STAR). Detail produk dari HP EliteBook 820 G4 Notebook PC (ENERGY STAR)Tingkatkan bisnis Anda dengan laptop ultra tipis

Detail produk dari HP EliteBook 820 G4 Notebook PC (ENERGY STAR)

Tingkatkan bisnis Anda dengan laptop ultra tipis dan profesionalyang memberikan pengguna kenyamanan untuk melakukan yang terbaik.Fitur kelas perusahaan, keamanan menyeluruh dan pengalamankolaborasi yang halus meski saat mengerjakan tugas yang mendesakdengan penyederhanaan efisiensi.

Performa tinggi, bisa dibawa ke mana saja. Mempercepat kebutuhanaplikasi dan data bisnis. Menggabungkan performa inggi dan dayabaterai yang panjang dengan prosesor 7th Gen Intel Core [4], danPCIe Gen3 solid state drives[5]. Mengembangkan performa dengan 8 GBpada memori DDR4 [5].

[1] Tidak semua fitur tersedia dalam semua edisi atau versi dariWindows. Sistem mungkin membutuhkan pembaharuan dan/atau perangkatkeras, driver dan/atau perangkat lunak yang harus dibeli terpisahuntuk mendapatkan keuntungan seluruhnya dari fungsi Windowsfunctionality. Windows 10 terbaharui secara otomatis, jikadiaktifkan. Biaya ISP mungkin akan dibebankan dan kebutuhantambahan mungkin akan dibtuuhkan sewaktu-waktu untuk pembaharuan.Lihat http://www.windows.com. [2] Tersedia pada produk HP EliteBookdan HP EliteDesk yang dilengkapi dengan Intel dan AMD 7thgeneration processors/APUs.

Spesifikasi dari HP EliteBook 820 G4 Notebook PC (ENERGY STAR)

SKUHP467ELAAL44MCANID-45729214
Ukuran layar12.5
Hard Drive Capacity256GB
ModelHP 1PM82PA
Processor TypeOcta-core
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »