SanDisk Ultra SDHC UHS-I 80MBs - 16GB

Cek Harga dan spesifikasi SanDisk Ultra SDHC UHS-I 80MBs - 16GB. Detail produk dari SanDisk Ultra SDHC UHS-I 80MB/s - 16GBSanDisk Ultra SDHC UHS-saya kartu memori sangat ideal

Detail produk dari SanDisk Ultra SDHC UHS-I 80MB/s - 16GB

SanDisk Ultra SDHC UHS-saya kartu memori sangat ideal untuk merekam video berkualitas tinggi dengan point-and-shoot kamera digital atau camcorder. Kartu peringkat 10 kelas berarti itu dapat bersaing dengan tuntutan merekam video Full HD (1080p). Selain itu, membaca kecepatan hingga 80MB/s meminimalkan waktu Anda akan menunggu untuk mentransfer video ke komputer Anda. SanDisk Ultra SDHC UHS-I kartu memori menawarkan kecepatan tulis yang dua kali sebagai cepat sebagai kecepatan penulisan dari kartu memori biasa. Hal ini mengurangi waktu antara-shot, memungkinkan Anda untuk menembak sekuens tindakan cepat dengan point-and-shoot kamera digital atau camcorder.

Kartu ini memiliki ruang untuk ribuan foto dan hingga 20 menit video HD penuh. SanDisk Ultra SDHC UHS-saya kartu memori kompatibel dengan perangkat kompatibel SDHC. Tidak semua perangkat mendukung format kartu SDHC. Periksa dengan produsen perangkat Anda untuk rinciannya.

SanDisk Ultra SDHC UHS- ini Tahan Suhu, Goncangan, Sinar X-ray dan tahan air. Kartu memori ini dapat bertahan kondisi yang keras sehingga Anda dapat terus merekam video dan foto.

Spesifikasi dari SanDisk Ultra SDHC UHS-I 80MBs - 16GB

SKUSA850ELAA4E486ANID-8602165
Tipe Kartu MemoriSDHC
ModelJet store-SAN-ULTRA-SDHC-16GB/80MB/s
Ukuran (L x W x H cm)2.5 x 3 x 0.2
Berat (kg)0.1
Speed ClassUHS Speed Class
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period10 Years
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty

Share this

Previous
Next Post »