Sandisk Ultra Micro SDHC 80MBs Class 10 16GB with Adapter

Cek Harga dan spesifikasi Sandisk Ultra Micro SDHC 80MBs Class 10 16GB with Adapter. Detail produk dari Sandisk Ultra Micro SDHC 80MB/s Class 10 16GB with AdapterPilihan untuk Android Anda Smartphone

Detail produk dari Sandisk Ultra Micro SDHC 80MB/s Class 10 16GB with Adapter

Pilihan untuk Android Anda Smartphone dan Tablet
Mengambil dan menyimpan lebih banyak foto berkualitas tinggi danFull HD video pada smartphone Android atau tablet dengan SanDiskUltra microSD UHS-I. Dengan kapasitas penyimpanan hingga 256GB Andadapat mengambil lebih banyak foto dan video tanpa perlu khawatirkehabisan ruang.

  • Kapasitas hingga 256GB untuk menangkap, membawa dan menjagasemuanya
  • Kecepatan transfer cepat hingga 80MB / s
  • Menampilkan Class 10 untuk Full HD

Perangkat mobile saat ini memiliki foto dan video canggih,sehingga Anda dapat merekam semua momen menarik dalam hidup.SanDisk Ultra microSDHC dan microSDXC UHS-I card memorymemungkinkan Anda untuk menangkap, membawa, dan menyimpan semuamomen yang di ujung jari Anda. Menambahkan penyimpanan hingga 256GBuntuk menghilangkan dilema dari apa yang harus dihapus.
Kelas 10 Peringkat Kecepatan untuk Full HD Video Capture

Ini fitur kartu memori Class 10 Peringkat video untuk merekamvideo berkualitas tinggi, sehingga Anda dapat mengambil penuh HDtanpa putus dan gagap. Kartu memungkinkan Anda untuk menyimpanbanyak file video Full HD sebelum Anda harus mentransfer file kekomputer Anda.
Mudah Back Up Media Favorit Anda dengan SanDisk Memory Zona App

SanDisk Memory Zona aplikasi yang tersedia di Play Store Google,memudahkan untuk melihat, akses, dan cadangan semua file Anda darimemori ponsel Anda dalam satu tempat nyaman. Untuk membantumenjalankan smartphone Anda pada performa puncaknya, aplikasi inidapat diatur untuk secara otomatis off-load file dari memoriinternal smartphone Anda ke kartu memori Anda.
Desain tahan lama

SanDisk Ultra microSD UHS-I Kartu yang tahan air untukmelindungi kenangan Anda dari kecelakaan hidup.

SanDisk Ultra microSD UHS-I card sahabat ideal untuk smartphoneAndroid-kinerja tinggi. penyimpanan tambahan kartu 'berarti Andadapat mengambil lebih banyak foto dan video tanpa perlu khawatirkehabisan ruang.

SanDisk Ultra microSD UHS-I card memberikan Anda kebebasan untukmenyimpan semua file digital Anda dengan Anda di smartphone atautablet. Plus, adaptor SD termasuk memungkinkan Anda memindahkanfile dengan mudah antara perangkat yang kompatibel SD lainnya,seperti kamera digital dan komputer.

Spesifikasi dari Sandisk Ultra Micro SDHC 80MBs Class 10 16GB with Adapter

SKUSA850ELAAATTSMANID-24519201
ModelSandisk Ultra Micro SDHC 80MB/s Class 10 16GB
Speed ClassClass 10
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty periodLife Time Warranty
Tipe garansiLocal Official Distributor Warranty

Share this

Previous
Next Post »