Sandisk Extreme Micro SD 32gb 90MBs With Adapter

Cek Harga dan spesifikasi Sandisk Extreme Micro SD 32gb 90MBs With Adapter. Detail produk dari Sandisk Extreme Micro SD 32gb 90MB/s With AdapterPerangkat mobile saat ini memiliki kemampuan

Detail produk dari Sandisk Extreme Micro SD 32gb 90MB/s With Adapter

Perangkat mobile saat ini memiliki kemampuan foto dan video canggih, sehingga Anda dapat merekam semua momen seru dalam kehidupan Anda. Kartu memori UHS-I microSDHC dan microSDXC Ultra PLUS SanDisk memungkinkan Anda untuk menangkap, membawa, dan menyimpan semua momen dengan mudah. Tambahkan penyimpanan hingga 128GB3untuk menghilangkan dilema memilih apa yang harus disimpan dan apa yang harus dihapus.

Maksimalkan kinerja kamera atau camcorder Anda dengan Kartu Memori UHS-I Class 10 microSD Ultra SanDisk. Ideal untuk kamera saku ringkas hingga kelas menengah, kartu microSD serbaguna ini dilengkapi dengan adapter kartu SD™ untuk kompatibilitas dengan perangkat dengan slot kartu SD, seperti kamera, camcorder, dan laptop. Menghemati waktu saat memindahkan konten dari kartu Anda ke PC atau perangkat lain dengan kecepatan transfer yang cepat, dan kemampuan Class 10 mendukung penangkapan video Full HD (1080p).

Rekam dan simpan lebih banyak foto berkualitas tinggi dan video Full HD2 pada tablet atau ponsel cerdas Android™ Anda dengan Kartu UHS-I microSD Ultra® SanDisk. Dengan penyimpanan tambahan hingga 128GB3 berarti Anda dapat mengambil lebih banyak foto dan video tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

 

  • Kapasitas hingga 128GB3 untuk menangkap, membawa, dan menyimpan semuanya
  • Kecepatan transfer cepat hingga 80MB/detik1
  • Kemampuan Class 10 dan UHS Speed Class 1 (U1)  untuk video Full HD2
  • Kedap air, tahan sinar-X, tahan suhu, dan tahan guncangan5


KEMAMPUAN CLASS 10 SPEED UNTUK PENANGKAPAN VIDEO FULL HD
Kartu memori ini memiliki kemampuan video UHS Speed Class 1 (U1) dan Class 10 untuk merekam video berkualitas tinggi, sehingga Anda dapat menangkap video Full HD1 tanpa putus-putus dan tersendat-sendat. Dan, dengan ruang penyimpanan hingga 128GB3, kartu ini memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak file video Full HD sebelum Anda harus mentransfer file ke komputer Anda.

TERMASUK ADAPTER SD
Kartu UHS-I microSD Ultra PLUS SanDisk memberi Anda kebebasan untuk menyimpan semua file digital Anda pada ponsel cerdas atau tablet. Plus, termasuk adapter SD™ memungkinkan Anda memindahkan file dengan mudah ke perangkat lain yang memiliki slot kartu SD, seperti kamera digital dan komputer.

MEMBUAT CADANGAN DATA DENGAN MUDAHMEDIA FAVORIT ANDA DENGAN APLIKASI MEMORY ZONE SANDISK
Aplikasi Memory Zone SanDisk, yang tersedia di toko Google Play™, membuatnya mudah untuk melihat, mengakses, dan membuat cadangan data dari semua file Anda dari memori ponsel Anda dalam satu tempat yang nyaman.4 Untuk membantu ponsel cerdas Anda beroperasi pada kinerja puncaknya, aplikasi ini dapat diatur untuk secara otomatis memindahkan file dari memori internal ponsel cerdas Anda ke kartu memori Anda.

DESAIN TAHAN LAMA
Kartu UHS-I microSD Ultra PLUS SanDisk memiliki kemampuan kedap air, tahan guncangan, tahan sinar-x, dan tahan suhu5 untuk melindungi kenangan Anda dari kejadian naas dalam kehidupan. Ambil ponsel atau tablet Anda ke salju, kolam renang atau gurun. Kartu Anda akan terus dapat digunakan, meskipun perangkat Anda tidak dapat digunakan.

TAMBAH PENYIMPANAN KE PERANGKAT ANDROID
Kartu UHS-I microSD Ultra PLUS SanDisk merupakan pasangan ideal untuk tablet dan ponsel cerdas Android berkinerja tinggi. Itu artinya Anda dapat mengambil lebih banyak foto dan video tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

PILIHAN HEBAT UNTUK TABLET DAN PONSEL CERDAS ANDROID™ ANDA
Rekam dan simpan lebih banyak foto berkualitas tinggi dan video Full HD2 pada tablet atau ponsel cerdas Android™ Anda dengan Kartu UHS-I microSD Ultra PLUS SanDisk. Dengan kapasitas penyimpanan hingga 128GB3, Anda dapat mengambil lebih banyak foto dan video tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan. 

Spesifikasi dari Sandisk Extreme Micro SD 32gb 90MBs With Adapter

SKUSA850ELAARUTF8ANID-62631826
Tipe Kartu MemoriMicro SD
ModelMicro SD
Speed ClassClass 10
Kapasitas Harddisk32GB
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »