Samsung Galaxy E5 E500 - 16GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy E5 E500 - 16GB - Putih. Detail produk dari Samsung Galaxy E5 E500 - 16GB - PutihSuperior viewing experienceGALAXY E5 dengan layar 5.0" HD

Detail produk dari Samsung Galaxy E5 E500 - 16GB - Putih

Superior viewing experience

GALAXY E5 dengan layar 5.0" HD Super AMOLED menjadikanpengalaman tampilan yang sesungguhnya. Layar Super AMOLED-nyamenghasilkan gamut warna yang lebih luas dan lapisan kontras yanglebih dalam dari layar LCD pada umumnya. Nikmati pengalamanmenonton yang brilian dimana gambar begitu hidup dengan warna yanglebih kaya dan kontras yang lebih dalam.


Easy, beautiful photos


Fitur Wide Selfie memudahkan Anda mengambil foto teman-temansekaligus dalam satu bidikan. Plus, Anda dapat memotret denganperintah suara sederhana atau menggerakan telapak tangan. GunakanMode Beautifying untuk membuat foto Anda tampak lebih cantik dengansedikit memodifikasi area wajah, mata atau kulit.


Finely crafted, slim design


GALAXY E5 dengan bodi yang didesain sempurna denganketebalan hanya 7,3 mm. Dengan desain yang ramping dan super tipisakan cocok dengan gaya apapun dan memberikan tampilan yangsederhana dan elegan.


Powerhouse performance

GALAXY E5 dilengkapi dengan prosesor quad core 1.2 GHz, 1.5 GBRAM, dan Kit Kat, versi Android yang paling populer. Semua fiturini meningkatkan kinerja yang menakjubkan dan multitasking yangmulus dengan kecepatan mengagumkan.



     

Spesifikasi dari Samsung Galaxy E5 E500 - 16GB - Putih

SKUSA848ELAA3GXDDANID-6629867
Camera Back21MP and up
Camera Front1-2 MP
KondisiNew
Ukuran layar5.0
Screen Size (inches)5.0
ModelRESPHONESIVE-Galaxy E5 E500 Putih
Network Connections3.5G - HSDPA
Sistem OperasiAndroid 4.4 KitKat
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)2
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Sim typeNano SIM
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »