Refurbished Xiaomi Redmi 2 16GB - White

Cek Harga dan spesifikasi Refurbished Xiaomi Redmi 2 16GB - White. Detail produk dari Refurbished Xiaomi Redmi 2 16GB - WhiteSukses dengan Redmi 2, Xiaomi langsung menghadirkan

Detail produk dari Refurbished Xiaomi Redmi 2 16GB - White

Sukses dengan Redmi 2, Xiaomi langsung menghadirkan versi lanjutannya. Adalah Xiaomi Redmi 2 Pro yang kini dihadirkan oleh vendor smartphone asal Tiongkok tersebut. Hadir sebagai seri lanjutan, sudah dapat dipastikan bahwa Redmi 2 Pro akan mengalami peningkatan spesifikasinya. Nama Xiaomi sendiri memang sedang melambung berkat kesuksesannya di pangsa pasar smartphone kelas menengah. Kehadiran Xiaomi Redmi 2 Pro ini pun juga semakin menegaskan bahwa perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu memang tetap concern dalam menyediakan smartphone murah namun tetap berkualitas. Kebetulan, Redmi 2 Pro ini hadir setelah Xiaomi merilis seri Xiaomi Mi 4c dan juga Mi 5. Seri smartphone Redmi 2 Pro ini digadang-gadang akan menjadi penerus kesuksesan Xiaomi di pasar gadget dunia. Bahkan kabarnya, Xiaomi Redmi 2 Pro sudah akan dikirim ke negara-negara Amerika Latin dalam waktu dekat. Dan untuk pasar Indonesia, dikabarkan bahwa Redmi 2 Pro akan hadir pada medio November mendatang. Menghadirkan sebuah varian produk kelas menengah ke bawah memang akan menjadi solusi strategi pasar yang cukup baik bagi Xiaomi, terutama untuk pasaran di Indonesia. Dengan hadirnya Xiaomi Redmi 2 Pro ini, tentunya konsumen punya opsi lebih banyak dalam memilih smartphone berkualitas namun berharga terjangkau

Seperti biasa, Xiaomi memang selalu bisa menghadirkan unit ponsel pintar yang berkualitas dalam kemasan harga yang bersahabat. Jadi, meski Xiaomi Redmi 2 Pro ini merupakan smartphone kelas pemula, namun secara spesifikasi tetap memiliki kualitas yang cukup baik. Sebagai contoh terdapat pada sektor dapur pacunya. Pada bagian mesin, Xiaomi Redmi 2 Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 410 yang ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Untuk ukuran smartphone kelas menengah bawah, spesifikasi mesin pada Redmi 2 Pro ini memang sudah cukup tangguh. Apalagi, smartphone terbaru dari Xiaomi ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB. Kapasitas RAM pada Xiaomi Redmi 2 Pro ini juga lebih besar dari Redmi 2 versi lama yang hanya mengandalkan RAM berkapasitas 1 GB. Lalu untuk urusan grafis, Redmi 2 Pro mengandalkan kartu pengolah grafis atau GPU jenis Andreno 306. Tak lupa pula, memori internal seluas 16 GB juga diberikan untuk memberikan kapasitas penyimpanan file yang luas kepada penggunanya. Berpindah ke lini fotografi, Xiaomi Redmi 2 Pro ini dibekali dengan sepasang kamera 8 MP dan 5 MP sebagai pelengkap kebutuhan fotografi penggunanya. Sedangkan untuk memberikan jaminan pasokan daya yang memadai, smartphone terbaru dari Xiaomi ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.200 mAh. Sampai di sini, kita bisa menyimpulkan bahwa kualitas Redmi 2 Pro ini memang tak kalah bagusnya jika dibandingkan dengan smartphone kelas pemula merek lain. Nah untuk lebih jelasnya, simak ulasan lengkap Begawei mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 2 Pro pada segmen-segmen berikut ini!

Memandang dari segi fisik, spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro pada bagian eksterior memang masih mempertahankan desain dasar khas ponsel pintar buatan Xiaomi. Bahkan, Redmi 2 Pro ini memiliki basis desain yang serupa dengan versi lamanya. Tampak dari depan, Xiaomi Redmi 2 Pro ini memiliki desain persegi panjang dengan jarak bezel yang cukup lebar. Smartphone ini juga sedikit tampil klasik dengan tombol navigasi utama diletakkan secara terpisah pada bagian bahwa layar. Untuk sektor visual, Xiaomi Redmi 2 Pro dibekali dengan layar jenis IPS kapasitif berukuran 4.7 inci. Meski ukuran layarnya tak seluas seri Xiaomi Mi 5, namun dengan resoluisi HD yang dimilikinya maka layar tersebut sudah mampu menampilkan tampilan gambar yang cukup baik. Resolusi layar Xiaomi Redmi 2 Pro ini mencapai 720 x 1280 piksel dengan tingkat kerapatan layar sebesar 312 piksel per inci. Kualitas dan resolusi yang dimiliki oleh layar Redmi 2 Pro ini akan menghadirkan tampilan visual yang menawan pada penggunanya. Display visual smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro ini pun semakin menarik karena Xiaomi telah menggunakan fitur tampilan antar muka MIUI 7.0. Kehadiran fitur user interface tersebut akan memberikan display visual yang lebih atraktif. Namun sayangnya, spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro pada bagian layarnya belum dilengkapi dengan sistem proteksi layar berkualitas tinggi.

Mengapa membeli barang Refurbish?
1. Barang refurbish bisa lebih murah dari barang baru, bahkan hingga 80 persen dari harga retail
2. Membeli barang refurbish berarti Anda ramah lingkungan, karena mencegah barang-barang ini menjadi sampah elektronik
3. Barang refurbish bukanlah barang bekas, karena langsung dikembalikan oleh retailer ke produsen untuk tes dan proses         reparasi.
4. Beberapa barang refurbish bisa saja memiliki garansi yang sama dengan barang baru, namun Anda harus berhati-hati dan     cek kembali garansi barang aslinya. 

Grading Produk Refurbish 

Grade A:
-          Bodi relatif mulus dengan lecet ringan
-          Keseluruhan produk masih berfungsi
-          Dijual lengkap : Boks kemasan, buku manual, aksesoris 

Grade B:
-          Bodi relatif mulus dengan lecet ringan
-          Keseluruhan produk masih berfungsi
-          Dijual lengkap : Boks kemasan, aksesoris 

Grade C:
-          Bodi relatif mulus dengan lecet ringan
-          Keseluruhan produk masih berfungsi
-          Hanya perangkat telepon saja, tidak dilengkapin boks kemasan, buku manual, dan aksesoris

 

     

Spesifikasi dari Refurbished Xiaomi Redmi 2 16GB - White

SKUXI619ELAA6WXSUANID-16909699
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiRefurbish
Screen Size (inches)4.7
ModelRedmi 2
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 4.4 KitKat
Operating System VersionKitKat
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
PPI300-400 PPI
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)13.4 x 6.7 x 0.9
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »