MEMORY CARD MICRO SD SANDISK 32 GB

Cek Harga dan spesifikasi MEMORY CARD MICRO SD SANDISK 32 GB. Detail produk dari MEMORY CARD MICRO SD SANDISK 32 GBDapatkan Penyimpanan yang Dapat Diandalkan untuk Musik dan

Detail produk dari MEMORY CARD MICRO SD SANDISK 32 GB

Dapatkan Penyimpanan yang Dapat Diandalkan untuk Musik dan Aplikasi Lainnya di Perangkat yang Diaktifkan microSD / microSDHC Anda.
Kartu memori microSD dan microSDHC SanDisk menawarkan cara mudah dan terjangkau untuk memperluas memori onboard perangkat mobile Anda. Tersedia dalam kapasitas hingga 32GB, kartu ini memberi Anda ruang penyimpanan tambahan untuk aplikasi, foto, dan video favorit Anda.
fitur
Perluas Penyimpanan Perangkat Mobile Anda
Kartu memori ini langsung menambahkan ruang penyimpanan ke perangkat manapun dengan slot kartu memori microSD / microSDHC. Memperluas memori smartphone atau tablet Anda berarti Anda dapat menangkap lebih banyak foto dan video, membawa lebih banyak file, dan menikmati musik favorit Anda kemanapun Anda pergi.
Rekam HD Video dengan Ponsel Anda
Kartu ini benar-benar kompatibel dengan ponsel, laptop, tablet dan perangkat lain yang mendukung format microSDHC dan mampu merekam jam video HD (720p).
Desain Tahan Lama
Dirancang untuk menahan kondisi terberat, SanDisk microSD dan MicroSDHC Memory Card tahan air, tahan goncangan, dan tahan sinar X. Mereka dapat beroperasi pada suhu mulai dari -13 sampai 185 derajat Fahrenheit, sehingga Anda dapat menikmati media mobile di hampir semua iklim. Sekalipun perangkat Anda tidak bertahan, kartu memori SanDisk Anda akan habis.

Spesifikasi dari MEMORY CARD MICRO SD SANDISK 32 GB

SKUSA850ELAAVURFSANID-72295189
Tipe Kartu MemoriMicro SD
ModelMicro sd
Speed ClassClass 4
Kapasitas Harddisk32GB
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »