Acer Predator 15 G9-791 15" Intel Core i7-6700HQ 16GB

Cek Harga dan spesifikasi Acer Predator 15 G9-791 15" Intel Core i7-6700HQ 16GB. Detail produk dari Acer Predator 15 G9-791 - 15" - Intel Core i7-6700HQ - 16GB RAM -HitamAcer kembali meramaikan

Detail produk dari Acer Predator 15 G9-791 - 15" - Intel Core i7-6700HQ - 16GB RAM -Hitam

Acer kembali meramaikan dunia gaming Indonesia denganmenghadirkan Predator 15, notebook gaming dengan performa seriusuntuk hardcore gamers! Mesin gaming kelas berat ini siapmengungguli gaming PC yang sudah ada, plus menjadikan kamu jawaradi arena.

Kita tahu definisi notebook gaming terus berubah danberkembang. Kini laptop yang dibekali dengan GPU yang mumpuni untukmenjalankan game belum cukup untuk membuatnya disebut sebagainotebook gaming.
Lalu apa saja yang wajib dimiliki sebuah notebook gamingsejati? Selain harus menyajikan spesifikasi yang terdepan, desainmenarik dan fitur canggih juga menjadi faktor penting. Tidak hanyaharus cepat dan bertenaga, kualitas fitur penunjang seperti tatasuara juga harus diperhatikan.
Semua faktor penting yang wajib ditemukan dalam sebuahnotebook gaming itu dapat kamu temukan di jajaran notebook gamingterbaru dari Acer yaitu Predator 15. Ayo kenali lebih jauh mesingaming kelas berat ini.
Tangguh untuk Berbagai Pertarungan
Simak spesifikasi utama notebook Predator 15 yang pastinyamampu memuaskan dahaga para gamer PC sejati. Racikan spesifikasiini membuat Predator 15 tampil menonjol di kelasnya. Didukungprosesor Intel generasi terbaru juga memberikan daya tahan bateraihingga 6 jam. Sangat mumpuni untuk sebuah notebook gaming yangmemang lebih mementingkan performanya
Makin seru mainkan game PC kelas berat favoritmu denganPredator 15, rasakan performa cepat, lancar, dengan grafis memukauyang pasti memuaskan penggunanya. Tim dr. Acer menjalankan gamesThe Witcher 3 dan Fallout 4, Acer Predator 15 terbukti mampumenjalankan dua game yang cukup berat ini dengan mulus dan lancar.Dengan game terinstall di SSD, loading dapat dilakukan dengancepat. Tampilan game juga amat baik, berkat layar IPS Full HD yangtetap nyaman dipandang dari sudut kurang ideal sekalipun. Jikamenginginkan layar lebih besar, spAcer juga dapat menghubungkanPredator 15 ke monitor atau TV yang memiliki konektor HDMI.

Fitur Inovatif & Eksklusif
Acer memastikan Predator 15 memiliki spesifikasi canggih dansederetan fitur inovatif. Tentunya untuk memberikan pengalamanterbaik untuk menjadikan kamu jawara di pertarungan.
Tak perlu khawatir muncul panas saat notebook bekerja keras,Acer telah menyediakan aplikasi CoolBoost, dengan opsi Turbo Modeuntuk kecepatan kipas ekstra yang memungkinkan kamu untuk mengaturkecepatan kipas secara manual sehingga dapat mendinginkan sistempada kondisi ekstrem. Kipas penghalau panasnya sendiri jugamengemas inovasi dalam bentuk fitur Predator DustDefender.Menggunakan dua kipas berkecepatan tinggi, fitur ini akan dapatmengurangi tumpukan debu sehingga sirkulasi udara akan lebih baik.Masih belum cukup, Acer juga menyertakan fitur PredatorFrostCoreyang merupakan kipas dari Cooler Master. Nantinya, kamubisa memasukkan kipas tambahan ini ke slot drive optik. Dengandemikian, Predator 15 tetap dingin walaupun dipacu pada kecepatantinggi.
Untuk menghilangkan lag atau sendatan saat bermain game,Predator 15i telah mengemas Killer DoubleShot Pro yang dapatmengombinasikan koneksi Ethernet dan Wi-Fi untuk menyajikankecepatan transfer data terbaik.
Tata Suara Dahsyat, Lengkap dengan Subwoofer Menggelegar

Tata suara berkualitas tinggi juga merupakan elemen pentingdalam bermain game. Maka tidak heran jika Acer memasukkan speakerstereo lengkap dengan subwoofer. Penempatan speaker di depan jugamenjaga konsistensi reproduksi suara. Selain jernih, suara yangdiperdengarkan speaker internal yang bersembunyi di grille warnamerahnya juga lantang.
Begitu juga untuk keperluan multimedia seperti memutar musikdan film. Suara yang jernih dengan efek surround virtual yangdihadirkan Dolby Audio akan membuai telinga spAcer. dr. Acermenguji kualitasnya dengan menampilkan trailer Captain America:Civil War, Predator 15 berhasil menghantarkan suara yang jernih danterbuka, dengan dentuman bass yang terkendali. Kemudian saat dicobamemperdengarkan lagu klasik, staging dan detail suaranya juga amatbaik.

Desain Eksklusif dan Fungsional
Acer Predator 15 hadir dengan desain memukau nan gahar.Memadukan warna hitam dan merah, notebook gaming ini sukses tampilmisterius sekaligus futuristik.
Dari sisi belakang layar atau tutupnya, terdapat logo Predatorberukuran besar yang diapit dua lampu vertikal. Dalam kondisilaptop menyala, logo dan dua lampu tersebut akan memancarkan warnamerah. Selain terlihat keren, efek yang diberikan lampu tersebutmemberikan kesan gahar.
Acer juga mengoptimalkan ruang yang ada. Dengan ukurannya yangrelatif lebar, Predator 15 telah mengusung keyboard berukuran penuhyang dapat menyala. Ini tentunya memudahkan bagi spAcer yang sukabermain game dalam kegelapan.
Untuk tombol W, S, A, D dan tombol arah, Acer memberikan aksentersendiri sehingga terlihat berbeda dengan tombol yang lain,sesuai dengan fungsinya. Tak lupa tersedia tombol makro di sisikiri atas.
Untuk mengatur tombol makro dan fitur lain yang berhubungandengan gaming, Acer menyediakan control panel bernamaPredatorSense. Dengannya, kamu dapat mengatur pencahayaan keyboarddan tombol makronya. Berbagai pengaturan tersebut dapat dilakukandengan mudah, sehingga tampilan keyboard dan fungsi tombol dapatdisesuaikan dengan keinginan spAcer.

Jika ingin menggunakan mouse, spAcer dapat mematikan touchpaddengan tombol khusus di bawah spacebar. Dengan begitu, aktivitasmain game tidak akan terganggu hanya karena tidak sengaja menyentuhtouchpad atau tombol Windows.
Kesimpulan: Mesin Gaming Idola untuk Gamer Juara
Acer Predator 15 merupakan jawaban bagi para gamer yangmendambakan notebook canggih dan tangguh dengan fitur inovatif.Tidak hanya dari urusan performa dan estetika, Acer jugamemperhatikan banyak aspek penunjang yang dapat membuat aktivitasmain game semakin nyaman dan mengasyikkan, seperti aspek tata suaraserta solusi pendinginan yang efektif. Jadi, selain untuk gaming,Acer Predator 15 juga optimal untuk keperluan lain seperti desaingrafis atau menikmati konten multimedia.


Spesifikasi dari Acer Predator 15 G9-791 15" Intel Core i7-6700HQ 16GB

SKUAC016ELAA3AJK9ANID-6259610
AC Adapteryes
Tipe ProcessorIntel Core i7
Ukuran layar17.0
Graphics CardIntel
Hard Drive CapacityNot Specified
Input/Output PortsUSB 2.0
ModelGloria Mandiri Trendicom-Acer PREDATOR 15 (G9-591)
Sistem OperasiWindows
Processor TypeNot Specified
Ukuran (L x W x H cm)39 x 29 x 3.8
Berat (kg)2.8
TouchpadYes
Warranty period1 Year
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty
Wireless ConnectivityWifi

Share this

Previous
Next Post »