VIVO V5S [464GB] - Gold Free Souvenir Box (3 Item)

Cek Harga dan spesifikasi VIVO V5S [464GB] - Gold Free Souvenir Box (3 Item). Detail produk dari VIVO V5S [4/64GB] - Gold + Free Souvenir Box (3 Item)Detail produk dari VIVO V5S [4/64GB] -

Detail produk dari VIVO V5S [4/64GB] - Gold + Free Souvenir Box (3 Item)

Detail produk dari VIVO V5S [4/64GB] - Gold

 

Desain premium dan kamera superior menjadi kelebihan utama VivoV5s. Sedangkan untuk dapur pacunya tergolong standar dan samapersis dengan Vivo V5 standar yang menggunakan chipset MediatekMT6750 dan processor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53.Ram 4GB danmemori internal 64GB yang akan mengoptimalkan performa chipset danprocessornya.

Kapasitas memorinya lebih besar dibandingkan Vivo V5 yangmemiliki memori internal 32GB. Selain itu, tersedia pula slotmemori eksternal yang bisa menyimpan microSD hingga kapasitas256GB. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya menggunakan GPUMali-T860MP2 yang tetap mumpuni ketika dipakai bermain game danmenjalankan beragam konten video. Kemudian untuk bagian software,smartphone ini menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0yang dipercantik antarmuka Funtouch OS 3.0.

Tampilan antarmukanya sangat menarik dan tersedia beragam fituruntuk mempermudah pengoperasian smartphone ini, seperti Smart Split2.0 yang berguna untuk membagi layar menjadi dua, sehingga kitabisa menjalankan dua aplikasi secara bersamaan. Selain itu,tersedia pula fitur App Clone dan beragam fitur menarik lainnya.Nah untuk urusan multimedia, Vivo V5s memiliki teknologi AudioHi-Fi yang menggunakan chip audio AK4376, sehingga kemampuanaudionya semakin baik.
Ukuran dimensinya memiliki bentang panjang 153.8 mm, lebar 75.5 mm,ketebalan 7.6 mm, dan berat 154 gram. Desainnya tampak premium .Kemudian untuk sektor baterai, smartphone ini dibekali bateraiberkapasitas 3.000 mAh.

Fitur fingerprint sensor juga dimiliki smartphone ini, dan bisamembaca sidik jari penggunanya dalam waktu 0.2 detik. Alhasil layarakan terbuka sangat cepat ketika kita meletakan jari tangan padatombol home yang terpasang dibagian bawah layar berukuran 5.5 inci.Selain itu, pada bagian depan juga terpasang kamera beresolusi 20Megapixel yang disebut sebagai “Moonlight Camera”. Kamera tersebutbisa menghasilkan foto selfie yang sempurna, karena memilikiaperture f/2.2 dan sensor berukuran 1/2.8?.

Pada bagian depan juga terpasang sebuah LED Flash untukmengurangi noise pada pengambilan foto low light. Sedangkan untukbagian belakang, Vivo V5s mengandalkan kamera 13 Megapixel denganaperture f/2.2 dan dibekali fitur Phase Detection Autofocus dan LEDFlash. Hasil fotonya sangat tajam, berkat teknologi PDAF yang bisamembidik objek foto lebih cepat. Selain itu, tersedia pula fiturUltra HD Photos yang bisa bisa menghasilkan foto beresolusi 52Megapixel dengan cara menggabungkan beberapa foto menjadi satu.

Teknologi kamera yang dimilikinya tergolong sangat baik dan siapmemanjakan pecinta selfie dan pecinta fotografi yang membelinya.Namun bukan itu saja kelebibhan smartphone ini, karena masih adafitur Dual Sim dengan dukungan teknologi 4G LTE. Lalu ada pulafitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.0, port MicroUSB 2.0, dannavigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass.

Spesifikasi dari VIVO V5S [464GB] - Gold Free Souvenir Box (3 Item)

SKUVI597ELAADWVOOANID-30671022
Camera Back11-15MP
Camera Front20 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelVIVO V5S
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeOcta-core
RAM memory4GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »