Oxone OX-978OB4L Oblong Serving Dish Penyaji Hidangan

Cek Harga dan spesifikasi Oxone OX-978OB4L Oblong Serving Dish Penyaji Hidangan. Detail produk dari Oxone OX-978OB4L Oblong Serving Dish Penyaji Hidangan PersegiAlumunium - SilverOxone Round

Detail produk dari Oxone OX-978OB4L Oblong Serving Dish Penyaji Hidangan PersegiAlumunium - Silver

Oxone Round Serving Dish inimerupakan pemanas makanan yang terbuat dari stainless steelberkualitas tinggi yang juga dilengkapi dengan penutupnya untukmenjaga kesegaran makanan di dalamnya. Desainnya yang menarik akanmempercantik sajian Anda. Produk ini juga dilengkapi dengan tempatkhusus sumbu yang berada dibawah pemanas ini untuk menjaga makananAnda tetap hangat dan selalu siap saji.

Tersedia dalam:
- 4 L (33.5 x 27 x 15 cm/ 2.67 kg)
- 9 L (34.5 x 27 x 15 cm/ 2.72 kg)

Desain yang Elegan
Produk ini memiliki desain yang elegan yang dapat membuat Andabersemangat saat Anda melakukan aktifitas memasak didapur. Denganbegitu produk ini akan menambah suasana yang nyaman pada dapurAnda.

Terbuat Dari Stainless Steel
Produk ini terbuat dari stainless steel. Bahan Stainless Steel akanmembuat Peralatan dapur akan terlihat mewah dan elegan. Stainlessteel terlindungi dari korosi, karat ataupun noda ketika terkenaair sehingga aman digunakan jika terkena air.

*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untukdaerah pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untukpembagian Zona.


Belanja Oxone Penyaji HidanganPersegi - Alumunium - Silver dan cari produkPeralatan Masak unggulan lainnya di tokoonline LAZADA dengan harga yang kompetitif.

Spesifikasi dari Oxone OX-978OB4L Oblong Serving Dish Penyaji Hidangan

SKUOX378HLABYOEANID-104933
WarnaSilver
ModelHome Retail Shop-OX-978OB4L
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)2
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »