Samsung Galaxy J120 - 8GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J120 - 8GB - Putih. Detail produk dari Samsung Galaxy J120 - 8GB - Putih Memotret kini menjadi semakin pintar dan mudah dengan

Detail produk dari Samsung Galaxy J120 - 8GB - Putih

Memotret kini menjadi semakin pintar dan mudah dengan kameraSamsung GALAXY J1. Fungsi Palm Selfie-nya dapat mendeteksi gerakantangan Anda, dan Anda dapat mengambil foto cukup dengan gesturtangan yang mudah. Dengan fitur Tap to Take Pics, And tak perlumenekan tombol shutter, cukup tap dimanapun pada layar untukmemotret.

Anda dapat menggunakan GALAXY J1 lebih lama dengan mode UltraPower Saving. Fungsi yang tidak perlu akan di non-aktifkan danpenggunaan baterai benar-benar dikurangi. 

Berkat waktu penggunaan baterai yang lebih lama, saat bateraiAnda rendah, fungsi dasar telepon masih dapat digunakan, sepertimenelpon atau menerima pesan. Sekarang tak perlu khawatir saatbaterai kehabisan daya.

Samsung GALAXY J1 hadir dengan bodi ramping dan pinggiranmembulat menampilkan desain sederhana dan modern. Begitu pas danbergaya dalam genggaman tangan Anda. Dengan ketebalan hanya 8.9mmmemberikan genggaman yang sangat nyaman.

Dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.2 GHz, GALAXY J1dirancang baik untuk melakukan berbagai tugas yang termasukpermainan, menonton film , dan mengeksplorasi internet.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J120 - 8GB - Putih

SKUSA848ELAA6JKK8ANID-15340315
Screen Size (inches)4.5
ModelUnity Cellular-SM.J120.8GB.WHT
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Kapasitas Harddisk8GB
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »