Refurbished Apple Iphone 4S - 8GB - Putih - Grade A

Cek Harga dan spesifikasi Refurbished Apple Iphone 4S - 8GB - Putih - Grade A. Detail produk dari Refurbished Apple Iphone 4S - 8GB - Putih - Grade AApple iPhone 4S hadir dengan desainyang

Detail produk dari Refurbished Apple Iphone 4S - 8GB - Putih - Grade A

Apple iPhone 4S hadir dengan desainyang ramping dan elegan, serta dilengkapi kamera dua arah yangmemudahkan Anda untuk melakukan video call, iPhone ini juga mampumerekam video hingga kualitas HD video recording. Handphone initampil dengan retina display beresolusi tinggi 960x640 pixel dansistem operasi iOS 5. Fitur kamera 8 MP, Wi-Fi 802.11n, 14.4 MbpsHSDPA, Three-axis gyro, Apple A5 processor, serta Dual-mic noisesuppression yang makin menjadikannya handphone multimedia yangmutakhir.

Dual-core A5 Chip
Dua core di dalam chip A5 memberikan kemampuan hingga 2 kali lipatdan 7 kali lipat lebih cepat dalam pemrosesan grafis, sehinggaiPhone 4S ini menjadi lebih cepat dan responsif setiap Andamenggunakan aplikasi, browsing web, bermain game dan lainnya.Selain itu chip A5 sangat hemat daya sehingga daya tahan bateraidari iPhone ini sangat luar biasa.

8 MP Kamera
Mungkin ini adalah kamera terbaik yang pernah ada pada smartphone.Dengan lensa teknologi terbaru, dapat menjadi alternatif bahkanmenggantikan kamera saku Anda. Resolusi 8 MP dan lensa kustomber-aperture f/2.4. Belum lagi sensor iluminasi yang disempurnakan,auto white balance yang sangat baik, akurasi warna yang baik, fiturdeteksi wajah dan pengurangan motion blur. Menjadikan kameraterbaik yang pernah disematkan dalam handphone ini.

Siri
Siri merupakan aplikasi asisten pribadi yang begitu pintar yangdapat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fiturperintah suara eksklusif buatan Apple ini, tak hanya mengertidengan apa yang Anda katakan namun juga mengerti dengan apa yangAnda maksud. Cukup bicara pada Siri dan dia akan menjawab layaknyaasisten pribadi yang akan memberikan informasi yang Anda butuhkan.Dengan iOS 6, Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, mengetahuilebih banyak jawaban dan memberikan Anda omongan lebih banyak untukdibicarakan. Tanya Siri mengenai olahraga, skor atau statistik,tempat makan, film baru apa yang sedang tayang dan bahkan Anda pundapat meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet.Siri juga lebih lancar di berbagai bahasa yang sehingga dapat lebihbanyak diterapkan di berbagai negara.

Perekaman Video HD
Rekam gambar hingga resolusi 1080p, Anda dapat mengabadikan momenmenarik, menghibur dan lucu di sekitar Anda dengan hasil yangsempurna. Dilengkapi fitur video stabilization yang membiarkan Andamengambil video dengan stabil serta fitur edit video yang mudahuntuk digunakan.

iOS 6
iPhone 4S dilengkapi dengan iOS 6 yang merupakan sistem operasismartphone yang mudah digunakan, kaya akan fitur serta stabil.Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif.Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Centerdimana semua peringatan pesan, kalendar, permintaan teman danlainnya hadir disini. iMessage yang tetap menghubungkan Anda denganpengguna produk Apple lainnya, Reminders serta IntegrasiTwitter.

iCloud
Anda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabeldan otomatis. Kalender, E-Mail, kontak dan berbagai aplikasi yangtelah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan dan Anda gunakanpada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayar lagi.

Retina Display
Merupakan layar dengan resolusi tinggi serta kerapatan piksel yangtinggi menampilkan gambar yang tajam dan berwarna dengan kualitastinggi. Membuat tampilan teks dan grafik yang tajam dan gambar yangmenakjubkan.

FaceTime
Memungkinkan Anda untuk mendengar suara dan melihat wajah lawanbicara Anda. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Applemelalui koneksi Wi-Fi. Anda dapat melakukannya semudah panggilantelepon.

AirPlay, Tampilan Langsung ke HDTV dan Speaker
Semua musik, foto, dan video bisa Anda akses secara nirkabel keHDTV dan speaker melalui Apple TV atau speaker berfitur AirPlaymelalui jaringan WiFi.


Grade Refurbish

Mengapa membeli barang Refurbish?
1. Barang refurbish bisa lebih murah dari barang baru, bahkanhingga 80 persen dari harga retail
2. Membeli barang refurbish berarti Anda ramah lingkungan, karenamencegah barang-barang ini menjadi sampah elektronik
3. Barang refurbish bukanlah barang bekas, karena langsungdikembalikan oleh retailer ke produsen untuk tes dan proses        reparasi.
4. Beberapa barang refurbish bisa saja memiliki garansi yang samadengan barang baru, namun Anda harus berhati-hati dan    cek kembali garansi barang aslinya. 

Grading Produk Refurbish 

Grade A:
-          Bodi relatif mulus dengan lecetringan
-          Keseluruhan produk masihberfungsi
-          Dijual lengkap : Boks kemasan,buku manual, aksesoris 

Grade B:
-          Bodi relatif mulus dengan lecetringan
-          Keseluruhan produk masihberfungsi
-          Dijual lengkap : Boks kemasan,aksesoris 

Grade C:
-          Bodi relatif mulus dengan lecetringan
-          Keseluruhan produk masihberfungsi
-          Hanya perangkat telepon saja,tidak dilengkapin boks kemasan, buku manual, dan aksesoris

Spesifikasi dari Refurbished Apple Iphone 4S - 8GB - Putih - Grade A

SKUAP082ELBS4KVANID-2090732
Camera Back6 to 10MP
Camera Front7 MP atau lebih
Screen Size (inches)4.0
ModelKORVEI-4s 8 putih
Sistem OperasiNot Specified
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
Kapasitas HarddiskNot Specified
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »