Evercoss A5K - 512MB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Evercoss A5K - 512MB - Putih. Detail produk dari Evercoss A5K - 512MB - PutihDesain dan TampilanEvercoss A5K merupakan varian terbaru dari

Detail produk dari Evercoss A5K - 512MB - Putih

Desain dan Tampilan

Evercoss A5K merupakan varian terbaru dari evercoss yang hadirdengan desain yang elegan dengan dimensi 110 x 60.9 x 10.2 mm yangmenjadikan smartphone ini mudah saat digenggam. Smartphone inimengusung layar dengan lebar 3.5 inci dengan kualitas HVGAberesolusi 320 x 480 piksel, layar ini juga telah hadir denganteknologi capacitive touchscreen yang mana layar akan sensitifterhadap semua sentuhan jari tangan.

Memori dan Konektivitas

Untuk memori pada smartphone ini disediakan memori internal dengankapasitas 512MB dan Ram 256MB, memori internal ini hanya bisa andagunakan untuk membuka aplikasi beberapa, kelemahan pada smartphoneini jika membuka aplikasi banyak smartphone ini akan lambat karenakapasitas RAM yang kecil, untuk pecinta game smartphone ini hanyabisa anda gunakan untuk game yang berkapasitas ringan. Dari sistemandroid nya pun evercoss ini masih menggunakan sistem operasi versi4.0 atau Ice cream sanwitch. Sistem konektivitas smartphone inihanya masih mendukung jaringan 2G sehingga untuk konektivitas nyamasih terbilang cukup kurang memadai tetapi anda tidak usahkhawatir untuk konektivitas tambahan smartphone ini telah didukungoleh konektivitas WiFi jika anda ingin mengakses dengan akses cepatanda bisa menggunakan fitur WiFi ini di tempat yang terdapatkonektivitas WiFi. Untuk konektivitas lainnya smartphone ini telahdisediakannya USB port untuk mentransfer data dari Pc kesmartphone, dan Bluetooth untuk mentransfer data Via ponsellain.

Kamera dan Multimedia


Disektor fotografi Evercoss A5K ini dibekali dengan fitur kameraberkekuatan 2 megapiksel yang tertanam disisi belakang smartphonelengkap dengan fitur flash LED. Kamera smartphone ini sebenarnyacukup baik dalam menghasilkan gambar, namun ketiadaan kamera depanmembuat performa fotografi smartphone ini berasa kurang. FiturMultimedia yang disuguhkan oleh smartphone ini berupa Radio Fm danMp 3 dan audio player.

Kesimpulan


Smartphone ini merupakan smartphone besutan dari evercoss denganharga yang ekonomis dengan fitur yang disuguhkan cukup melengkapimeskipun banyak kekurangan tetapi smartphone ini masih bisamenampilakan kualitas yang baik untuk harga yang sekelas lainnya.Smartphone evercoss ini cocok untuk pemula yang menginginkansmartphone dengan harga yang murah.

Spesifikasi dari Evercoss A5K - 512MB - Putih

SKUEV556ELAA3AJSRANID-6260069
ModelDukomsel Handphone-43980
Network Connections2G
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)11 x 5 x 1
Berat (kg)125
Jenis BateraiMobile Phone Built-in Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »