Sony Aspen M1i - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Sony Aspen M1i - Putih. Detail produk dari Sony Aspen M1i - Putih Sony Ericsson Aspen M1i merupakan smartphone berbasis

Detail produk dari Sony Aspen M1i - Putih

Sony Ericsson Aspen M1i merupakan smartphone berbasis sistemoperasi Windows Mobile Pro (6.5.3). Smartphone ini mendukungmulti-tasking dengan rancangan layar sentuh dan keyboardQWERTY. 

Desain
Smartphone ini memiliki layar sentuh resistif 2.4 inciberesolusi 320 x 240 piksel dengan kedalaman warna 65 ribu.Dilengkapi dengan keyboard QWERTY 4 baris yang memudahkanpengetikan bagi Anda penggemar berkirim pesan atau aktivitas bisnisAnda. Sony Ericsson Aspen dibuat dari material plastik daur ulangyang ramah lingkungan namun berkualitas tinggi.

Fitur Bisnis
Menggunakan sistem operasi Windows Mobile Pro (6.5.3), Andadapat dengan mudah melihat dan mengedit file microsoft officedimana saja. Pengaksesan ke internet pun mudah menggunakansmartphone ini, Anda dapat dengan segera berselancar di dunia mayamenggunakan peramban yang telah terintegrasi di dalamnya. Selainitu Anda dapat mengatur email pada smartphone ini dengan mudahsehingga semua aktivitas bisnis Anda dapat selaluterpantau.

Fitur Multimedia
Selain fitur bisnis, smartphone ini menawarkan fiturmultimedia yang baik. Seperti fitur Media Browser dan PlayNow yangmenawarkan akses cepat dan mudah ke jejaring sosial, musik, fotodan video. Dilengkapi pula dengan A-GPS yang mendukung Google Mapssehingga Anda tak perlu takut untuk kehilangan arah. Terdapatkamera beresolusi 3.2 MP dengan dukungan zoom digital 4x. Anda jugadapat mendengarkan radio, menonton YouTube serta dukungan Java 3Dgames yang melengkapi aktivitas hiburan Anda.

Konektivitas
Smartphone ini merupakan perangkat yang mendukung jaringanGSM, GPRS, EDGE dan HSDPA. Selain itu tersedia WiFi b/g untukkeperluan koneksi internet yang lebih cepat. Bluetooth jugatersedia untuk menghubungkan dengan perangkat bluetooth lainseperti headset bluetooth atau berbagai data dengan handphonebluetooth lain. Dilengkapi dengan soket headphone 3.5mm yangmemungkinkan Anda mendengarkan musik favorit Anda dengan headsetpilihan Anda sendiri. Memiliki slot microSD yang dapat memperluaskapasitas penyimpanan ANda hingga 16 GB.

Spesifikasi dari Sony Aspen M1i - Putih

SKUSO888ELAA7OE1LANID-18592458
KondisiBaru
Screen Size (inches)0.0
ModelDodo Cell-M1i-white
Sistem OperasiMicrosoft Windows Mobile 6.5.3 Professional
Kapasitas HarddiskBelow 1GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »